Jual Istana Balon Murah Satibi Toys - 085785644770

Satibi Toys-Kami adalah produsen dan penyedia segala wahana mainan anak seperti kereta mini fiber, komedi putar gantung, odong-odong, bianglala dan masih banyak lagi.
Semua produk yang kami produksi dirancang oleh tenaga profesional dan kami menjualnya dengan harga pabrik, karena kami merupakan pusat dari penjual wahana mainana lainnya.
Tim Produksi kami mengedepankan mutu terbaik dan kepuasan pelanggan sebagai acuan dalam berbisnis. Produk-produk kami juga sudah memenuhi standar operasional penggunaan, jadi kami jamin 100 % aman dan nyaman untuk digunakan.


ISTANA BALON
Pasti anda setuju jika saya bilang istana balon merupakan wahana mainan favorit anak-anak. Makanya, saat ini banyak ditemukan bisnis sewa istana balon ditempat-tempat keramaian, seperti di pasar malam, pusat kota, bahkan ada juga di mall-mall. Tarifnya mulai dari 7000-10.000 per anak untuk bisa bermain di istana balon ini. Jadi, bisa anda bayangkan berapa omset yang akan anda dapatkan untuk ehari saja jika memuka bisnis penyewaan istana balon ini. Disini kami memberikan solusi kebutuhan istana balon dengan produk jual murah dan berkualitas. 

Pesan istana balon sekarang juga
Tertarik untuk membeli istana balon? Hubungi segera costomer service kami! semua pelayanan kami hanya untuk anda. Pemesanan paket istana balon kami sediakan di seluruh Indonesia. Beberapa tampilan produk istana balon yang sudah diproduksi :





Rumah Balon Bompes ready lagi nih bos ku... 
Rumah Balon ukuran 4x6 doubel slide
Ada banyak pilihan karakter cantik
Kualitas import, komplit blower siap pake
kain tambal dan jug lem 
Yuk... tunggu apalagi gan!! 
Order sekarang juga, sebelum kehabisan stocknya

minat hubungi wa/telp 085785644770

0 komentar: